Pengenalan “Budaya” Al Ma’soem Melalui KPAM

Date : 2016-Sep-04

Sebanyak 248 orang calon mahasiswa AMIK dan STIBANKS Al Ma’soem mengikuti kegiatan pembukaan KPAM – Konvergensi Prilaku Model Al Ma’soem tahun angkatan 2016/2017. KPAM yang akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut ini, 3-7 September 2016, para calon mahasiswa AMIK dan STIBANKS Al MA’some diharapkan untuk bisa mulai menyesuaikan diri mereka dengan berbagai peraturan dan fasilitas yang ada di kampus.

KPAM (Ospek) merupakan kegiatan orientasi mahasiswa yang dilaksanakan dalam rangka untuk memperkenalkan lingkungan kampus, tata tertib, mensosialisasikan berbagaimacam fasilitas yang disediakan beserta fungsinya, serta mengenalkan sarana prasarana dan layanan akademik yang ada. Selain itu KPAM berfungsi untuk menanamkan rasa ikut memiliki, menjaga dan melestarikan lingkungan kampus dan sekitarnya.

Direktur Pendidikan Yayasan Al Ma’some Bandung, Drs. Asep Sujana, M.M., dalam laporan pembukaan KPAM 2016 menyampaikan sebanyak 248 orang calon mahasiswa telah dinyatakan diterima untuk melaksanakan pendidikan tinggi mereka di AMIK dan STIBANKS Al Ma’soem. Berikut adalah rincian jumlah pendaftar/calon mahasiswa untuk tahun ajaran 2016/2017:

No JURUSAN TH. 2017
1 Manajemen Informatika D3 66
2 Komputerisasi Akuntansi D3 70
3 Perbankan Syariah D3 24
4 Perbankan Syariah S-1 88
Jumlah 248

“Disamping materi yang berkaitan dengan visi dan misi Yayasan, materi yang berkaitan Akademik dan Kemahasiswaan juga diberikan materi wawasan teknologi Informasi yang aplikatif, training motivasi, Public speeking, dan suksetori wirausahawan. Semua itu diharapkan dapat membangun karakter mahasiswa yang tangguh,” sambung beliau.

Dalam kesempatan ini, Direktur AMIK, Ir. H. Tonton Taufik Rachman, MBA., menyambut para calon mahasiswa AMIK dan STIBANKS Al Ma’soem dengan perasaan senang dan meminta mereka untuk melaksanakan kegiatan KPAM sebaik mungkin. “Saya merasa senang dengan antusiasme yang ditunjukan oleh ananda semua, pertahankan semangat tersebut dan ikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam KPAM tahun ini,” terang beliau.

Alamat

Alamat Kontak
STIBANKS AL MASOEM
Yayasan Al Ma`soem Bandung
Jl. Raya Cileunyi Rancaekek No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798340 - 08112139222
website: www.stibanks.com
email: info@stibanks.com

 

STIBANKS Group
Copyright © 2018 AL MA'SOEM